Heartbeat of Life

“Semua penulis akan mati. Hanya karyanya lah yang akan abadi. Maka tulislah sesuatu yang membahagiakan dirimu di akhirat nanti.” (Ali bin Abi Thalib)

Marhaban

Ahlan Wa Sahlan

Sebuah kehormatan bagi saya pribadi akan kehadiran antum di blog yang sederhana ini. Sebuah blog yang memang sengaja dibuat oleh saya dengan tujuan sharing banyak hal yang saya tahu, saya punya, saya alami dan mungkin apa yang saya rasakan. Seperti rasa cinta yang selalu ada di dalam diri kita masing-masing.

Buruk atau baiknya isi dari blog ini saya serahkan kepada setiap pembaca, karena merekalah yang menjadi produsen atau yang menikmati tulisan-tulisan yang ada di blog ini. Meskipun seperti itu, semua tulisan yang saya posting -saya usahakan- termasuk kategori baik. Saya berusaha untuk meng-share apa saja yang baik. Jika di sana ada sesuatu yang membuat tidak enak di dalam hati, saya mohon maaf dan perlu diketahui bahwa tak ada maksud untuk menuju hal tersebut.

*Kisah-kisah di Mesir

Konten ini merupakan kumpulan tulisan yang bercorak semi fiksi. Tulisan-tulisan di dalamnya bisa disebut sejarah, karena menulis perjalanan hidup saya, khususnya ketika mencari ilmu di dunia KINANAH. Selain kisah kehidupan yang REAL, juga tulisan ini mengandung sebuah informasi tentang budaya bumi para Nabi (Mesir) dan keagungan Al-Azhar sebagai pusat studi Islam di dunia.

*Alunan Suara Hati

Konten yang berisi tentang puisi-puisi penggugah jiwa (semoga). Puisi-puisi yang terlahir dari tarian jari yang berkombinasi dengan kegalauan, harapan dan CINTA.

*Bumi Pertiwi

Konten yang memuat tulisan-tulisan (opini) yang ada kaitannya dengan negeriku tercinta, INDONESIA. Tulisan-tulisan di dalamnya kebanyakan hanya mengomentari apa yang sedang terjadi di Indonesia.

*Bumi Para Nabi

Konten yang berisi artikel bebas yang berimplikasi dengan sejarah, budaya dan perpolitikan Mesir. Selain itu, konten ini berisi tulisan yang ada kaitannya dengan dunia TIMUR TENGAH.

*Myword

Konten yang bermakna duniaku, berisi banyak hal yang benar-benar saya butuhkan dan sukai.

Harapan saya dari blog sederhana ini, semoga menjadi blog yang bermanfaat bagi banyak orang dan semoga benar-benar menjadi sarana dakwah dan “curhat” bagi saya pribadi. Akhirul kalam, mohon kritikan pedas dan masukan manisnya dari para sahabat yang sudah sudi kiranya mengunjungi blog ini 🙂

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: